Camilan yang Aman dikonsumsi Tanpa Membuat Kolesterol Tinggi – Salah satu penyebab kolesterol dalam tubuh tinggi yaitu pola makan yang tidak sehat. Banyak media memberitakan bahwa camilan merupakan makanan yang tidak sehat dan penyumbang kolesterol tinggi dalam tubuh.

Karena alasan inilah banyak orang takut mengkonsumsi camilan dan hanya memilih makanan pokok untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Namun jangan khawatir karena pakar kesehatan mengatakan bahwa ada beberapa jenis camilan yang tidak akan meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Apa sajakah camilan itu ?

Kacang-kacangan

Mengkonsumsi kacang almond sebagai camilan bermanfaat menurunkan kadar kolesterol jahat pada tubuh. Kacang kenari juga kaya akan kalori baik dan tidak akan berpengaruh pada kolesterol pada tubuh.

Popcorn

Makanan yang terbuat dari bahan jagung ternyata sangat baik untuk dikonsumsi bagi orang yang mengalami masalah kolesterol tinggi. Popcorn memiliki kandungan serat yang tinggi dan juga rendah kalori sehingga mampu menghambat kenaikan kadar kolesterol secara signifikan.

Keripik kentang yang dipanggang

Keripik kentang sering kali dianggap sebagai camilan tidak sehat karena dapat meningkatkan kadar kolesterol. Namun, jika diolah dengan cara dipanggang maka kripik ini aman untuk dikonsumsi. Keripik kentang yang dipanggang rendah kalori, kaya akan serat dan mengandung potasium yang dapat membantu menjaga tekanan darah.

Mengontrol kolesterol dalam tubuh penting untuk dilakukan, sebaiknya setelah memakan camilan seperti diatas lanjutkan dengan mengkonsumsi jus Dragon Noni yang terbuat dari bahan alami mengkudu dan buah naga merah yang ampuh untuk mengontrol kolesterol dalam tubuh.

Dragon Noni aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping serta telah terdaftar di BPOM. Info lebih lengkap mengenai Dragon Noni kunjungi website www.obatkolesterol.co.id

Iklan